Perkenalkan Pakar SEO yang memfokuskan diri pada bidang White Hat Strategy di SEOAMPUH.

Namanya adalah Radius Arianto, bergabung di doxadigital sejak Juni 2016 sebagai SEO Specialist. Ketertarikannya dalam membuat konten kreatif menjadikan Pria yang akrab disapa “chef kudo” ini selalu bereksperimen dalam hal metode dan strategi SEO yang up to date serta tepat sasaran. Ini lah yang menjadi alasan kuat mengapa chef memiliki kemampuan sebagai Pakar SEO White Hat di SEOampuh.com.

Riwayat Perjalanan SEO

Ketertarikannya terhadap White Hat SEO dimulai sejak ia duduk di bangku kuliah, dimana ia mulai aktif membuat tulisan di blog pribadinya yang berkaitan dengan bidang chemical engineering. Pada saat itu, ia hanya fokus membuat tulisan yang bisa bermanfaat untuk banyak orang, tanpa memikirkan optimasi yang bisa menempatkan situsnya di halaman pertama SERP. Ya, Pakar SEO satu ini selalu percaya bahwa konten yang berkualitas pasti akan selalu menemukan user yang bersedia membaca tulisannya.

Dari tulisan-tulisan di blog tersebut, ia kemudian mendapati beberapa komentar yang mempertanyakan bagaimana artikelnya di optimasi sehingga bisa muncul di halaman pertama SERP, oleh beberapa pembacanya. Berangkat dari titik ini, ketertarikannya terdapat SEO mulai muncul, ia mulai mencari artikel dan kursus berkenaan SEO untuk mengembangkan pembaca artikel yang ia buat.

Ia pun banyak belajar dari para pakar SEO Indonesia seperti Anne Ahira, Corsa Ananda, pakar SEO Internasional Seperti Brian Dean, dan nama-nama besar lainnya yang bergerak dibidang white hat SEO. Kini chef bersama-sama para pakar seo ampuh mengembangkan metode SEO yang bisa kalian baca pada artikel dan tutorial yang ada di halaman blog situs ini.

Client SEO Yang Pernah Di Tangani