Instagram Menjadi Solusi Memulai Bisnis Toko Online

Instagram, ya applikasi yang awalnya di ciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger sebelum akhirnya di beli oleh Facebook ini menjadi salah satu applikasi favorit yang memiliki pengguna generasi milenial sangat besar. bisa di bilang merupakan sosial media terbaik saat ini selain Facebook dan tidak menutup kemungkinan popularitas Instagram akan mengalahkan FB pada suatu saat nanti.

Instagram menjadi sangat terkenal lantaran memiliki kelebihan sebagai sosial media yang mampu menampilkan foto dan video sesuai dengan trend budaya selfie dan video yang sangat digandrungi oleh generasi milenial. Apalagi mayoritas tokoh dunia mulai dari Artis dan lainnya memang lebih memilih menggunakan sosial media instagram karena lebih engage kepada follower, dimana yang mengikuti akun seleb tersebut bisa tau apa yang sedang dilakukan oleh sang selebritas lewat update foto dan instastory yang bisa di update sesuka hati.

Alasan Tepat Mulai Bisnis Online Via Instagram

Selain digunakan untuk eksis, Instagram juga dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk memulai kerajaan bisnis toko online mereka, sebut saja bisnis Fashion. Dengan maraknya orang melakukan upload foto dengan hashtag #OOTD, menjadikan orang meniru cara memadu padankan busana yang bisa dikenakan sehari-hari. Selain fashion, salah satu bisnis yang cukup memiliki masa di Instagram adalah Design Creatif Jakarta seperti cetakan undangan atau kaos-kaos tematik. Dengan demikian menambah alasan mengapa instagram sangat potensial untuk memulai bisnismu bukan? Nah bagi kalian yang masih ragu untuk memulai bisnis dari instagram, berikut kami jabarkan kelebihan instagram yang harus kamu maksimalkan untuk memulai kerajaan bisnis online mu.

Hashtag Sebagai Senjata Andalan Instagram

Di Instagram ada salah satu fitur yang membuat postinganmu berpotensi di lihat banyak orang, yaitu dengan memanfaatkan Tagar atau #Hashtag, semakin banyak orang yang mengunggah foto mereka menggunakan tagar tersebut, semakin besar potensi produk kamu dilihat oleh pembeli yang potensial. Contoh hashtag yang paling populer, yap #OOTD

Semenjak di akusisi Facebook, Instagram pun punya fitur ADS

Facebook mengakusisi instagram karena memiliki potensi pangsa pasar yang besar, dan dengan di belinya instagram sejak 2012 membuat instagram memiliki fitur yang juga dimiliki oleh facebook untuk premium user, yaitu menggunakan iklan.

Dengan adanya fitur instagram Ads, para pebisnis bisa lebih luas menjual produk yang mereka miliki tanpa harus menggunakan ratusan hashtag, cukup dengan menciptakan design campaign yang sesuai dengan target pasar, likes dan pembeli pun berdatangan.

Adanya Multi Account dalam satu device

Punya bisnis lebih dari satu? Instagram menjawab kehawatiran kamu yang suka lupa dengan Sign In Identity dengan menyediakan maksimal 5 akun dalam satu device. Fitur multi account ini bisa membuatmu standby dalam waktu yang bersamaan, jadi lebih simpel tidak perlu login logout terus terusan.

Dengan kelebihan ini, kamu bisa memaksimalkan pemasukan mu sebagai seorang Bos Multi Bisnis.

Banyak Akun Endorse

Kelebihan lainnya adalah di Instagram sudah banyak akun yang memiliki follower setia, mereka ini lebih di kenal sebagai influencer. Ketika mereka mempromosikan sebuah produk, dijamin dalam waktu singkat omset penjualan kamu bisa melesat dengan follower yang mengikuti mu juga. Jadi sekali dayung, dua tiga pulau terlampau lah gitu pokoknya.

Dan akun endorse ini bisa kamu sesuaikan loh segement nya, dari mulai yang berkantong tebal hingga ke yang berkantong cekak. Jadi penjualan produkmu bisa disesuaikan tanpa harus menghadapi pembeli yang nawar dengan harga sadis, afgan sist!!.

Jadi masih berfikir bahwa instagram mu cuma buat di jadikan ajang pamer foto jalan-jalan dan upload story nangis-nangisan, plis deh.