Instagram Kembali Meluncurkan Fitur Engagement Konten bernama InstaQuestion

Setelah meluncurkan berbagai macam inovasi baru video call, beberapa waktu ini instagram kembali meluncurkan sebuah fitur baru yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk lebih meningkatkan engagement follower mereka. Fitur tersebut sebenarnya cukup mirip dengan fitur instapoll, namun fitur terbaru kali ini lebih unik.

Perkenalkan, fitur baru dari instagram untuk meningkatkan engagement follower kita yaitu InstaQuestion. Fitur terbaru ini jauh berbeda dengan InstaPoll yang hanya bisa menjawab Yes or No untuk pertanyaan anda. Dengan InstaQuestion, kita bisa membuat pertanyaan sendiri, kemudian follower anda akan memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut.

Sebagaimana disebutkan dari laman instagram-press release, setiap user bahkan bisa mengirimkan respon jawaban mereka berulang kali selama stiker pertanyaan tersebut masih muncul di layar instastory.

Kisah Lucu di Balik Cuitan Update Fitur Instagram

Walau fitur ini baru di munculkan kemarin, antusiasme warga net sangat luar biasa, dan tidak terkecuali di Indonesia. Sayangnya netizen Indonesia yang budiman ini terlalu membaca cuitan dengan serius dan menghasilkan berbagai macam respon berujung kisah lucu di lini massa.

Kisah lucu ini muncul berkaitan dengan cuitan yang menyatakan “New today: a sticker in instagram stories that lets friends ask you question!” Mungkin pengguna instagram di Indonesia mengira dengan stiker ini, mereka (yang mengunggah stiker) bisa di tanya layaknya ask.fm. Sebagaimana di kutip dari salah satu akun twitter @amrazing yang memantau perilaku netizen yang lucu-lucu ini.

Terlepas hendak di gunakan seperti apa stiker ini nantinya, namun kami percaya dengan penambahan fitur yang kian beragam di Instagram atau sosial media lain, bisa memberi celah untuk digital marketing yang kita lakukan. Tentu saja dengan tambahan strategi yang tepat, bisa mendatangkan leads hingga closing yang memberi manfaat baik client dan kita sebagai pekerja internet marketing.